Monday, July 8, 2013

Drama Korea yang 'wow' di tahun 2013


1.   Scandal : a Shocking and Wrongful Incident


Genre : Romance, Melodrama, Family 
TV : MBC 
Episode : 36 (To Be Confirmed) 
Rilis : 29 Juni 2013 sampai 27 Oktober 2013
Jadwal TayangSabtu & Minggu -  21:50 WK


Drama korea yang satu ini menceritakan tentang Ha Eun Joong (Kim Jae Won) yang diculik pada aksi balas dendam ketika ia masih kecil oleh seorang pria yang menganggap bahwa ayah kandung Eung Joong lah yang menjadi dalang dari insiden hancurnya gedung yang membunuh anaknya. 
Eun Joong yang tumbuh menjadi polisi, terkejut mengetahui kebenaran bahwa ayah sangat dia cintai sebenarnya adalah penculiknya. 
kehidupan Eung Joong menjadi rumit ketika ia bertemu dengan Woo Ah Mi (Jo Yoon Hee), seorang wanita yang menjadi single mother di usianya yang masih 26 tahun, saat Eung Joong berusaha mencari tahu arti dari kehidupan setelah menghadapi keputus asaan yang tak terhitung jumlahnya dan ketika ia mencoba untuk menyembuhkan seluruh luka di hatinya.


2.   I Hear Your Voice



Genre : Romance, Fantasy, Comedy, Crime 
TV : SBS
Episode : 18 
Rilis : 5 Juni 2013 sampai 25 Juli 2013
Jadwal Tayang : Rabu & Kamis -  22:00 WK


I Hear Your Voice merupakan serial drama Korea terbaru yang sudah tayang sejak 5 Juni 2013 hingga 25 Juli 2013. Serial ini mengisahkan seorang pengacara yang ditunjuk oleh pemerintah untuk mewakili terdakwa yang sangat sulit dinyatakan tidak bersalah. Kesempatan terdakwa itu dinyatakan tidak bersalah hanya kurang dari 1 persen.
Jang Hye Sung (Lee Bo Young) adalah sesosok pengacara yang keras kepala, lancang, bermuka tebal, centil dan juga kocak. Dia tajam saat berbicara Namun ia tidak sopan dan tidak terkonsep juga  sulit  baginya untuk berantusias dengan apa yang ia lakukan.
Cha Kwan Woo (Yoon Sang Hyun) adalah mantan anggota kepolisian yang serius, berkarisma, dan macho dan sekarang menjabat sebagai pengacara pemerintah. Sementara itu, Park Soo Ha (Lee Jong Suk) adalah seorang bocah berusia 19 tahun yang mempunyai kekuatan super yaitu bisa membaca pikiran orang lain. Dengan bergabungnya mereka bertiga dan membentuk sebuah tim, maka mereka akan memecahkan kasus - kasus yang tak bisa dipecahkan orang lain. kasus yang hanya memiliki kemungkinan kurang dari satu persen untuk membuktikan terdakwa itu tidak bersalah .







1 comment:

5 TOP DRAMA 2017

Annyeong haseyo Chingudeul  안녕하세요 진구들  ...?? L am a banget hiatus dari blog ini. tapi sebenarnya gak hiatus kok dari dunia korea-korea an.....